Puaskan Fans Indonesia, Rita Ora Bawa 26 Dancers

Kamis, 26 April 2018 - 09:25 WIB
Puaskan Fans Indonesia, Rita Ora Bawa 26 Dancers
Puaskan Fans Indonesia, Rita Ora Bawa 26 Dancers
A A A
JAKARTA - Rita Ora nampaknya tidak main-main dalam menyapa penggemarnya di Indonesia. Pemilik album Ora ini akan tampil perdana di Main Stage SHVR Ground Festival 2018 dengan membawa 26 dancers.

Perhelatan SHVR Ground Festival 2018 akan berlangsung di Allianz Eco Park – Ancol, Jakarta, pada Jumat dan Sabtu (4 dan 5 Mei 2018).

Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival mengatakan Rita Ora akan membawa banyak team-nya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR Ground Festival 2018.

“Untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari (dancers), dan tentunya lagu-lagu Rita Ora juga menjadi hits airplay di Radio Station di Indonesia, sudah pasti banyak penggemar yang ingin langsung menyaksikan penampilan diva asal Inggris ini,” kata Darshan.

Bagi Generation-G yang ingin menonton dan menyaksikan Festival yang lebih menyenangkan dan istimewa, ada VIP SOFA, di mana penonton dapat menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru. Tersedia juga area khusus/private Suite Sofa.

Pada perhelatannya, SHVR Ground Festival 2018 sangat mendukung kebijakan antinarkoba dan festival tahun ini memiliki keamanan yang ketat untuk menjaga agar aman dari penyalahgunaan narkoba. Tim keamanan yang berpengalaman akan mengamankan jalannya acara festival ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)